Popular Post

Posted by : Jannes Prasetya Senin, 21 Oktober 2013

||CFC News|| Penyerang FC Porto Hulk membantah kabar yang menyebutkan dirinya tinggal selangkah lagi bergabung ke Chelsea. Hulk memang telah lama menjadi incaran Chelsea. Sejak masih ditangani oleh Jose Mourinho, penyerang berkebangsaan Brasil itu kerap dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

Beberapa pekan belakangan, spekulasi kepindahan Hulk ke Chelsea kembali mencuat. Bahkan, kubu Porto sudah mengikhlaskan kepergian Hulk ke Stamford Bridge.

Porto kabarnya telah setuju dengan pinangan Chelsea sebesar 60 juta euro (sekitar 691 miliar rupiah) bagi pemain bernama asli Givanildo Vieira de Souza itu.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Hulk. Dia menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum mencapai kesepakatan apapun baik dengan Chelsea maupun klub lainnya.

"Saya belum melakukan perjanjian apapun baik dengan Chelsea atau klub lainnya. Saya masih memiliki kontrak empat musim dengan Porto dan saya fokus dengan timnas Brasil di Olimpiade," tegasnya sebagaimana dilansir Emirates 24/7.

"Saya belum melakukan pembicaraan apapun dengan siapapun. Seperti yang semua orang tahu, saya tidak mengikuti negosiasi. Hal itu bakal membuat saya kehilangan fokus. Saya biarkan agen saya menyelesaikannya," tandasnya.

Selain Chelsea, Hulk juga dikabarkan diincar sejumlah klub raksasa Eropa, diantaranya Paris Saint-Germain, Juventus, dan Bayern Munchen.(jp69)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. saya suka blog anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus

- Copyright © |Cigugur_Street| - C.Street - Powered by Blogger - CigugurStreet Newbie-IT -