Popular Post

Posted by : Jannes Prasetya Kamis, 12 Juli 2012

||CFC News|| Bek sayap Chelsea, Ashley Cole berada dalam dilema terkait dengan kasus yang menimpa kedua sahabatnya, John Terry dan Anton Ferdinand. Meski begitu, Cole beranggapan jika seharusnya kasus pelecehan rasial yang dituduhkan kepada Terry tidak seharusnya dibawa ke pengadilan.

"Ini seharusnya bukan masalah besar, kita semua seharusnya tidak duduk disini," ucap Cole ketika bersaksi meringankan Terry di pengadilan.

Terry dituding mengatakan kalimat berbau rasis kepada bek QPR, Anton Ferdinand, saat Chelsea takluk 0-1 di Loftus Road. Saat bersaksi untuk Terry di persidangan, Cole dengan gamblang menyebut Anton yang terlebih dahulu melakukan provokasi kepada Terry.

Cole mengaku melihat Anton mengolok-olok Terry dengan mengingatkan kepada kasus perselingkuhan dengan tunangan Wayne Bridge, Vanessa Perroncel. Anton sendiri sudah mengakui jika dirinya memang memprovokasi Terry sesuai dengan kesaksian Cole.

Bek berusia 31 tahun ini kemudian melanjutkan jika usai pertandingan dirinya menghampiri Anton dan menanyakan apakah Terry sudah mengatakan hal rasis. Menurut kesaksian Cole, saat itu Anton berkata: "Tidak, tidak, semuanya baik-baik saja."

Sementara jaksa penuntut meragukan kesaksian Cole dengan mengatakan: "Anda tidak bisa membantu kami dengan apa yang dikatakan Terry yang saat itu berjarak dekat. Tetapi Anda bisa mengerti apa yang diucapkan Anton dari jarak lebih dari 20 meter."

Cole saat itu menimpali pertanyaan jaksa penuntut dengan berkata: "Saya tidak bisa mendengar semua hal."

Selain Cole, dukungan untuk Terry juga datang dari mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho dan juga 19 bintang Chelsea lainnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © |Cigugur_Street| - C.Street - Powered by Blogger - CigugurStreet Newbie-IT -